Kamis, 05 Februari 2009

strees plus gilaa

helloo apa kabar nih blog,,ahahah
eh eh mau posting ttg hari ini nih gue..okeh
hari ini kan band klmpk gue tampil..tapi zahra ga masuk,dia kemaren udah bilang sih sama gue kalo dia mungkin ga masuk..dia kan bassis, di klmpk gue tu ga ada yang bisa maen bass,,alhasil kita minta bantuan gita buat gantiin posisi zahra sementara, untungnya gita bisa cepet mudeng..jadi gita lah yang maen bass. makasiih bgt ya giiit..hihi
okeh, akhirnya klmpk gue dipanggil buat maju,,gue udah stress aja tuh, dan gue udah nnya2 sama angga (drummer juga, udah maen band minggu kmren). gue nnya ke angga ttg stik nya. kata angga stik nya bagus kok. okeh gue tenang tuh. tapiiiii pas maju, gue nyari2 stik nya tuh. pas itu stik nya ada di aryaa..pas gue liat ternyata jengjeng.stik nya cacat ahahahah.. gila gue shok ahahalebay tapi feeling gue pas terakhirnya bakalan ga kena tuh..dan ternyata emang beneran ga genaaaaaaaaa.. gila gue diketawain sama pa awann..gue ditanyain kenapa lah.. ahhhh gue ngakak plus malu abis..
oh iya pas ditengah2 tepatnya sih di bagian dimana faya nyanyi.. ternyata mike nya itu ga nyalaaa..dan dia langsung merebut mike nya dhra..anak2 pada ketawa ngakak..tapi gue ga liat sih pastinya kejadiannya gmana..ahahahha
duuh hari ini tuh yaa beneran bikin gue stress..
okeh segitu aja kali ya posting gur kali ini.
dadaaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar