Selasa, 13 Januari 2009

hari yang kurang mendukung

haihai.. hari ini tuh byk bgt yang pengen gw ceritain. pertama pas pagi2 pengen ke skolah tuh si budi(om jemputan gw yang abal bgt) jemputnya tuh lama bgt hih. pas udah pengen nyampe skolah tuh tiba2 macet gitu dan ga bisa jalan, dan biasalah anak jemputan gw tuh bawel nya naujubillah, mereka pada bilang "udah om belok kanan aja" trus si budi bilang "kesitu tuh banjir nya tinggi bgt" eh tapi ttp aja tuh anak2 jemputang gw ngeyel minta belok, akhirnya belok deh,,dan ternyata (jengjeng) banjir nya tinggi bgt, dan mobil jemputan gw yang gaull abis (haha nyindir) mogok tengah jalan. air banjir tuh ampe masuk ke jemputan, tapi yang dpn aja sih,huh alhamdulillah, akhirnya si budi mulai beraksi, dia turun nyari becak. gw sama anak2 pada bingung di jmptn, nunggu ampe 30 menit kali. dan anak yang nyuruh om jmptn gw belok masih aja menggerutu, padahal itu kan salah dia, wkwk. akhirnya si budi dateng dgn becak2 nya. gw terpaksa deh naik becak ke skolah. pas nyampe di skolah, skolah udah sepi bgt kaya kuburan. pas gw masuk kls,itu udah jam 8 an gitu, dan dikelas tuh lagi pada belajar, dan pas gw masuk gw pake diketawaain gitu lg,mereka ga tau penderitaan gw sih huhu.. pas pulang, eh ehe si budi ga ada dan alhasil gw mesti pulang naik ojek,dan dijalan gw mesti ktemu ssorang yang iiihh gitu deh.(haha gajelas ya gw)
sebenernya gw masih byk cerita ttg hari ini, tapi kyknya ga ush ditulis ya..hhe
udah dulu yaaa..daaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar