Sabtu, 17 Januari 2009

pensiii sekaligus reunian

huy huy. gw pengen cerita ttg pensi nih. tapi sebenernya pensi kali ini ga terlalu rame kayak taun lalu,anak2 alumni juga yang dateng dkt bgt.. acara nya tuh baru mulai jam stengah 9an dulu,dan tu masih ada pembukaan yang bertele2 bgt. hr ini tuh jadi hari reunian buat para alumni,bukan cuman alumni aja sh,tapi juga untuk temen2 gw yang udah pindah yaitu si nita sama olip. gw seneng bgt pas ketemu mereka,hihihi.
oh iya kan pas pensi ada lomba pop singer gitu ya, dan perwakilan dari kelas gw adalaaahh faya nuralda jengjengjengjeng. dia tuh nyanyi lagu rindu rasul,,hehe gapapa sih kan islami..tapitapi pas dia nyanyi tuh ada anak kelas 9 bilang "ngapain woi" ,tapi kasian juga sih. salut deh buat faya,okeoke.
gw juga tadi ngakak pas si rangga lagi nyanyi ama ka dwiki,dn tiba2 si rangga jatoh,bwakakaakk..semua orang pada ketawa,bkan gw doang.hahahah (gapenting),lanjut
tapi gw ga nonton sampe slese,padahal gw masih pengen liat band2 lain, eh tapi gw kburu pulang,huhuhu. yahsudah.pas pulang si aul kerumah gw,dan maen deh dirumah gw,galama sih.hihihi
yaudah deh segitu aja dulu ya..dadah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar